Janji Nunung Srimulat Setelah Bebas

publicanews - berita politik & hukum
PUBLICANEWS, NUNUNG Srimulat sangat menyesali telah terjerumus ke lubang hitam narkoba. Kini ia tengah menjalani masa rehabilitasi sambil proses hukumnya berjalan bersama suaminya, July Jan Sambiran.

Komedian jebolan pabrik lucu Srimulat itu mengaku khilaf dan bodoh menjadi budak obat-obatan terlarang. Ketika berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Nunung dan suami merenungkan perbuatan mereka. 

"Enggak diulangi lagilah kebodohan yang kita lakukan," kata Nunung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/10). 

Jika bebas nanti, ia berjanji ingin mewujudkan permintaan ibunya yang membuatnya terenyuh. Nunung merasa telah melukai perasaan sang ibunya dan ingin meminta maaf secara langsung.

"Pastinya nanti pulang dulu, jenguk ibu ke Solo. Saya mau cium kaki ibu saya. Saya mau sujud pokoknya ke ibu saya," ujarnya.

Selama menjalani rehabilitasi, mantan pemain OVJ dan Ini Talk Show itu lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Berbagai kegiatan positif lainnya juga dilakukan Nunung untuk menjaga kondisi fisik dan mentalnya. 

"Di sana kan banyak waktu ya, jadi lebih banyak mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Terus olahraga, yang tadinya sama sekali enggak pernah. Ada morning meeting juga, ditanyakan feeling dan kesehatannya," ia menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top