Dhawiya dan Suami Tak Harmonis Lagi?

publicanews - berita politik & hukumDhawiya Zaida dan Muhammad Basurrah. (Foto: Instagram/@dhawiyazaida)
PUBLICANEWS, KABAR beredar kehidupan rumah tangga artis Dhawiya Zaida dengan Muhammad Basurrah tak lagi harmonis. Pemicunya karena perilaku suami yang kedua kalinya ditangkap polisi dalam kasus narkoba.

Putri pedangdut Elvy Sukaesih itu masih syok mendengar penangkapan Basurrah oleh petugas Polda Metro Jaya di kawasan Cililitan, Jakarta Timur, Sabtu (5/10). Saat itu, Dhawiya tidak sedang bersama sang suami.

"Dia nangis, udah tiga minggu ribut katanya. Itulah yang terjadi dalam rumah tangga, ada konflik," kata kakak Dhawiya, Fitria Sukaesih, kepada wartawan di rumahnya di Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (8/10) malam.

Artis 34 tahun itu tidak menyangka Basurrah kembali berulah membeli barang haram setelah lepas dari ketergantungan obat-obat terlarang. "Enggak sangka Muhammad jadi nekat dan enggak bisa menguasai dirinya," Fitria menambahkan.

Bertepatan dengan penangkapan Basurrah, pemeran film Get Married 2 itu bermaksud ikut ibunya ke Indramayu.

Sampai saat ini komedian Extravaganza ABG itu belum berani tampil di hadapan publik. Elvy pun kerap menjadi sasaran awak media untuk menggali informasi kondisi putrinya itu. Elvy berusaha lapang menerima kenyataan sang menantu terjerat narkoba. Ia juga tak mengizinkan Dhawiyah menjadi janda.

"Semua urusan Allah, jodoh. Apalagi ini baru saya belum bicara apa-apa. Saya nyuruh enggak boleh cerai. Justru saya beri kekuatan. Tinggal kembali ke Allah," Elvy menambahkan.

Basurrah ditangkap bersama Mochamad Syafik karena menyimpan sabu dengan berat bruto 1,07 gram secara terpisah, mulai dari kotak rokok hingga diselipkan di balik jam tangan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top