Diteriaki 'Gila', Cita Citata Ancam Lapor Polisi

publicanews - berita politik & hukumCita Citata. (Foto: Instagram/@cita_citata)
PUBLICANEWS, PEDANGDUT Cita Citata mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari seorang pengarah musik saat gladi resik (GR) untuk tampil pada Pekan Kebudayaan Nasional di Istora Senayan, Jakarta.

Proses gladi resik awalnya berjalan lancar, tiba-tiba music director Yusuf Oebelet melontarkan makian ke arah pelantun Sakitnya Tuh di Sini itu karena dianggap suaranya tidak sesuai dengan irama. Insiden tak menyenangkan itu diunggah Cita Citata ke akun media sosialnya.

Menurut Cita, ia mengaku hanya dikirim materi lagu tanpa vokal. Ia menilai wajar sebagai penyanyi belum mengetahui kapan mengambil bagian suara.

"Tiba-tiba pas GR diteriakin, ‘Masa enggak bisa begitu doang! Gila!!!’ oleh bapak berinisial YO selaku music director dari pengiring musiknya," katanya, lewat akun @cita_cita, Senin (7/10) sore. 

Kata-kata bernada keras Yusuf tersebut sangat melukai hati penyanyi 25 tahun ini. Ia menyebut sang pengarah musik memiliki wawasan luas dan pintar yang seharusnya mengerti kondisi yang tepat untuk melampiaskan amarahnya

"Bisa-bisanya depan banyak orang memaki-maki orang seenaknya. Padahal yang salah dari pihak panitia, tidak mengirim materi dengan vokalnya. Betul-betul arogan dan memperlakukan orang semena-mena. Terima kasih atas perlakuannya terhadap saya," tulis Cita.

Merasa dilecehkan, pemilik nama asli Cita Rahayu itu memilih meninggalkan lokasi latihan. "Kebetulan saya punya harga diri karena dimaki-maki di depan banyak orang. Akhirnya saya memutuskan untuk pulang," ia menuturkan.

Belum puas mengunggah video, Cita juga menulis surat terbuka kepada Yusuf Oebelet karena tidak punya nomor yang bisa dihubungi. "Bapak Yusuf kita sama-sama kerja mencari uang. Bapak pengiring, saya pengisi acara. Harusnya Bapak lebih bisa saling menghargai karena kita sama-sama pekerja seni. Saya datang bukan untuk dicaci maki dan dipermalukan seperti ini," ujar Cita dalam suratnya.

Sejumlah sahabat menyarankan Cita membawa masalahnya ke jalur hukum. Namun Cita memilih menunggu itikad baik dari Yusuf. Ia pun memberi waktu kepada Yusuf hingga Selasa (8/10) ini.

"Jika Bapak sampai besok belum ada itikad baik terhadap saya, bismillah dengan bukti-bukti yang ada saya akan melaporkan Bapak atas perlakuan tidak menyenangkan terhadap saya," katanya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top