Nikita Mirzani Kembali Janda

publicanews - berita politik & hukumNikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
PUBLICANEWS, NIKITA Mirzani mengumumkan status barunya sebagai janda setelah gugatan cerainya terhadap Dipo Latief dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Terkabulnya perceraian itu ia unggah lewat tulisan di Instagramnya, @nikitamirzanimawardi_17.

"Alhamdulillah. Hari ini mimi membawa kabar gembira buat arkana anak mimi yang kuat. Perjuangan kita untuk mendapatkan kebenaran dan yang terpenting harkat martabat harga diri kita sudah kita menangkan," tulis Niki yang menyertakan bayi lelakinya itu, Senin (7/10).

Menurut Niki, sidang gugatan cerai untuk membuktikan bahwa anaknya lahir dari buah pernikahan. "Bukan kemenangan materi yang buat mimi bahagia, tapi mimi bisa membuktikan bahwa kamu anak mimi tidak lahir di luar nikah seperti yang bapak mu inginkan. Dan segerombolan cabe2 an bicarakan," katanya.

"Langkah mimi meminta permohonan kepada majelis hakim supaya ayah biologis arkana anak ibu bertanggung jawab atas semua perbuatan nya dikabulkan," ia menambahkan.

Bahkan, ia menyampaikan pesan bagi wanita yang disebutnya sering diperlakukan semena-mena oleh lelaki; "Dan niki mau berbagi untuk semua perempuan di luar sana yang mendapatkan perlakuan semena mena oleh laki2, Jangan pernah takut untuk berjuang selama kita di jalan yang benar.. Tidak ada kata mustahil kalau kita ada di jalan Yang benar Dan berkata dgn sejujur2 nya".

Melalui Instagram Stories miliknya, Niki kemudian merayakan status cerai itu dengan makan di warteg. "Yang penting bahagia mau makan warteg atau makan apa aja kek," ujar Niki berseloroh.

Niki dan Dipo menikah secara siri. Perkawinan itu hanya berlangsung 5 bulan. Niki kemudian mengajukan Istbat nikah sekaligus gugatan cerai pada 16 Juli 2018 lalu.

Nikita diketahui pernah menikah dengan Suami pertama pada 2006 - 2007. Kemudian dengan
Sajad Ukra pria asal Selandia Baru yang 10 tahun lebih tua darinya padal 11 Oktober 2013 di Jakarta Selatan. Biduk rumah tangganya bertahan dua tahun pada 2013 - 2015. Ketiga dengan Dipo Latief yang hanya terjalin selama 5 bulan.

Pernikahan pertamanya dikarunia anak Laura Meizani Nasseru Asry (12), dengan Sjad Ukra dikarunia
Azka Raqila Ukra (5). Bersuami Dipo, anak lelakinya bernama Arkana Mawardi (1). (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top