Ammar Zoni-Irish Bella Sedih Kehilangan Janin Kembar

publicanews - berita politik & hukumAmmar Zoni dan Irish Bella melakukan pemotretan saat hamil besar. (Foto: Instagram/@_irishbella_)
PUBLICANEWS, PASANGAN selebritas Ammar Zoni dan Irish Bella harus rela melepas kepergian bayi kembarnya yang masih 7 bulan di dalam kandungan, Minggu (6/10).

"Iya (meninggal), Ammar akan jelasin kenapa-kenapanya. Tapi enggak akan ada press conference yang gimana-gimana," kata manajer Irish, DZ, kepada wartawan, Minggu (6/10).

DZ menceritakan, sebelum bayi kembar bernama Aiona dan Aiora meninggal, Irish sempat menjalani perawatan selama sepekan untuk menolong janin yang kondisi kritisi di dalam kandungan.

September lalu, Irish mengalami pendarahan hingga kontraksi. Kakinya bengkak hingga terindikasi infeksi. Artis 23 tahun ini mencurahkan isi hatinya soal masalah kehamilannya lewat instahgram, Sabtu (28/9).

"Di fase ini udah bukan cuman kaki yang bengkak, muka pun sudah mulai. Serasa muka tuh hidung semua. Plus pipi yang sudah mulai out of control," tulis akun @_irishbella_

Kedua janin langsung dimakamkan Minggu malam di TPU Kalimulya 1, Depok. Ammar Zoni tampak tegar ketika menggendong dua buah hatinya yang sudah dibalut kain kafan.

Beberapa kali pemeran sinetron 7 Manusia Srigala itu mengusap wajahnya. Sejumlah kerabat menyemangati Ammar. Sang istri tidak bisa hadir karena masih dalam perawatan di rumah sakit. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top