Dandanan Krisdayanti Jadi Pusat Perhatian

publicanews - berita politik & hukumKrisdayanti. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)
PUBLICANEWS, DANDANAN Krisdayanti saat menghadiri pelantikannya sebagai anggota DPR periode 2019-2024 mengundang pujian kawan-kawan artisnya. Padahal, istri pengusaha asal Timor Leste Raul Lemos itu agak telat berdandan lantaran penata rambutnya Bubah Alfian terlambat datang.

"Pagi ini telat dtg makeup-in Mimi,tp Mimi gak marah dan malah ketawa ngeliat saya tergopoh2.. Makasihhh banyakkk Mimi yg baik @krisdayantilemos Congrats Mimi," kata Bubah dalam Instagram @bubahalfian, Selasa (1/10).

Beruntung, hasil riasan Bubah justru mendapat acungan jempol dari banyak sahabat KD, begitulah eks istri Anang Hermansyah itu disapa. Salah satu pemujinya adalah Rossa.

"Cantiiikkk sekaliiii mimiiiii. bubaaah juaraaa," kata penyanyi yang juga langganan Bubah.

KD datang ke Senayan mengenakan kebaya batik coklat dan atasan merah, warna partainya, PDIP. Rambutnya disanggul.

"Congrats Dear. Semoga amanah dan bisa mewakili suara masyarakat untuk kemajuan bangsa Indonesia yang lebih baik. Proud of you (bangga padamu)!" Mayangsari turut berkomentar.

KD lolos ke Senayan melalui Dapil Jawa Timur 5, meliputi Kota Batu Malang, terpilih menjadi anggota DPR

Diketahui istri Raul Lemos itu terpilih menjadi anggota DPR RI setelah unggul di Dapil Jawa Timur 5 meliputi Kota Batu, Malang, dan Kotamadya Malang. Ibu empat anak, dua diantaranya hasil pernikahan dengan Anang, ini meraih 132.131 suara.

Pelantun Menghitung Hari mendapatkan kursi di DPR bersama 12 artis lainnya, seperti nama-nama lama Dessy Ratnasari, Rachel Maryam, dan Eko Patrio. Ada pula muka baru, semisal Mulan Jameela dan Muhammad Farhan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top