Febby Fey Tunggu Restu Laporkan Atta Halilintar

publicanews - berita politik & hukumDJ Bebby Fey. (Foto: Insatgram @bebby_fey)
PUBLICANEWS, PERSETERUAN DJ seksi Bebby Fey dan YouTuber tajir Atta Halilintar sudah masuk ranah polisi. Bebby sudah dipolisikan atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah. Namun, Bebby mengaku belum akan melakukan serangan balik.

Bebby mengatakan masih menjalankan nasihat ibunya untuk tidak melakukan pelaporan balik. "Selama mama saya belum mengizinkan, saya enggak akan melapor," kata Bebby Fey di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (30/9).

Ia berdalih akan menjaga kesehatan ibunya yang memiliki gangguan jantung ketimbang mengadukan Atta ke polisi. Sesuai pesan ibunya, ia akan tetap tegar menghadapi pelaporan Atta.

"(Mama bilang) 'Karena yang kamu sampaikan apa adanya, kamu tidak berbohong, kau orang yang dizalimi, kamu enggak usah khawatir," ujar Bebby menirukan pesan sang ibunda.

Bahkan, Bebby yakin tidak akan dipersalahkan bila kasus itu sampai di meja hijau. "Mama aku malah bilang enggak apa-apa, nanti suatu saat akan terbukti siapa yang benar siapa yang tidak," ujarnya.

Kasus Bebby versus Atta berawal dari pertemuan keduanya di kamar suatu hotel pada 15 Februari 2019 lalu. Keduanya membahas rencana kolaborasi di YouTube. Masih kata Bebby, pertemuan itu berakhir di ranjang.

Namun, setelah itu, Atta tidak bisa dihubungi. Janji kolaborasi tak pernah terwujud. Somasi Bebby dan kuasa hukumnya tak pernah dibalas sang miliarder dengan 19 juta pengikut di media sosial tersebut.

Ketika Bebby mengungkap Atta telah menidurinya, respon bantahan datang dari Atta. Pencemaran nama baik dan fitnah diudingkan kepada Bebby. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top