Vanessa Angel Diminta Iklan Nakal

publicanews - berita politik & hukumVanessa Angel saat berada di Bali. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)
PUBLICANEWS, AKHIR-akhir ini Vanessa Angel kerap melakukan pemotretan dengan pakaian terbuka. Ternyata itu merupakan bagian pemasaran atau endorsement sebuah produk.

Tak semua tawaran endorse diterima artis 27 tahun itu. Ia punya pengalaman tak menyenangkan karena pernah diminta sedikit nakal.

"Kemarin ada produk gitu minta aku video untuk di-feed. Di video mintanya aku pakai baju seksi. Aku awalnya pakai baju biasa oke," kata Vanessa kepada wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (29/9).

Awalnya, artis yang pernah terjerat kasus prostitusi online itu masih menganggap wajar salah satu permintaan si pengiklan, yakni memintanya pakai baju terbuka. Eh, setelah itu pemilik produk justru minta lebih.

"Aku kirim dua kali, katanya masih kurang seksi juga. Mintanya seksi banget," ujarnya.

Suatu hari, eks kekasih Didi Mahardika, anak Rachmawati Soekarnoputri, menyanggupi permintaan tersebut. Vanessa mengenakan dress yang cukup terbuka untuk ia pasarkan lewat media sosial. Akan tetapi, manajemen Vanessa memutuskankan menutup kolom komentar instagram untuk menghindari komentar negatif warganet.

Protes dari pemilik produk pun muncul karena merasa rugi wargamet tidak bisa komentar. Merasa dipermainkan, Vanessa pun sempat memutuskan kontrak dengan peng-endorse.

Menurutnya, banyak pengiklan memanfaatkan situasi tersebut. Jalan damai pun ditempuh antara Vanessa dengan pengiklan untuk menemukan titik temu.

"Akhirnya postingannya dihapus dan uangnya dibalikin. Aku posting ulang dengan video yang aku mau. Makannya sekarang aku pakai manajemen untuk nyaring juga," Vanessa menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top