Balas Atta, Bebby: Pasti Tak Lupa Rasanya

publicanews - berita politik & hukumBèbby Fei
PUBLICANEWS, PERSETERUAN YouTuber Atta Halilintar dan DJ Bebby Fey kian meruncing. Pasca Atta menggelar jumpa pers bantahan pernah meniduri DJ seksi itu, Febby mendakak memberi keterangan pers menanggapi bantahan Youtuber dengan 19 juta pengikut itu.

Febby mengatakan tak mempersoalkan sangkalan pria 24 tahun itu. Ia menganggap wajar bantahan tersebut sebagai upaya membela diri.

“Enggak apa-apa, kalau dia enggak ngakui. Dia punya hak untuk melakukan itu dan bela dirinya. Terserah orang mau menilai percaya saya atau itu. Saya enggak ambil pusing,” ujar Bebby Fey di kawasan Kemang, Kamis (26/9).

Febby tetap pada pernyataan semula mengenai adanya hubungan layaknya suami istri pada pertemuan di hotel bintang lima pada 15 Februari 2019 tersebut.

Ia mengatakan Atta mungkin bisa melupakan hubungan intim tersebut. "Kalau lupa sama aku, kan enggak lupa rasanya,” ujar Febby sambil tersenyum.

Bebby menuturkan setelah kolaborasi gagal dilakukan dan Atta tak bisa dikontak pasca pertemuan semalam tersebut, ia terus mencoba mengontak bahkan memperingatkan untuk tidak mempermainkannya.

“Aku bilang, kamu jangan pernah bohongi aku, yang ada kamu kena batunya. Jangan mentang-mentang punya nama besar, bisa mainkan semua perempuan. Kalau orang yang nge-fans kan bahagia, kalau aku, tujuannya apa. Kalau mau mainin aku, kamu salah orang,” ujar Bebby Fey.

Belum diketahui ujung peraeteruan ini. Meski memanas, masing-masing masih enggan melangkahkan kaki ke polisi. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top