Akui Sekamar, Atta Halilintar Bantah Gauli Bebby Fey

publicanews - berita politik & hukumAtta Halilintar. (Foto: Instagram/@attahalilintar)
PUBLICANEWS, YOUTUBER tajir Atta Halilintar menggelar jumpa pers membantah telah berhubungan layaknya suami istri dengan Disck Jockey Febby Fey. Meski mengakui sekamar tetapi ia membantah melakukan perbuatan tak senonoh.

"Kita emang cari tempat meeting yang private. Karena nggak boleh ada gangguan. Ada kamarnya sih," ujar Atta dalam jumpa pers di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (26/9).

Ia mengatakan pertemuan itu membahas kolaborasi yang hendak dilakukan bersama DJ seksi itu. "Kita emang mau meeting kolaborasi (di kamar hotel) abis itu ya pulang," ia menegaskan.

Pria 24 tahun itu menjelaskan bahwa saat itu ia datang bersama tim. Ia membantah keras tuduhan Bebby Fey soal aktivitas seks pada pertemuan 15 Februari 2019 itu.

Menurut pengacara hukum Atta, Sunan Kalijaga, foto-foto yang ditunjukkan Febby tidak ada yang menunjukkan bukti mengarah pada perbuatan terlarang.

"Adakah klien saya tidak berbusana dan dia dalam keadaan tak berbusana. Jadi jangan fitnah. Bisa berdampak hukum," kata Sunan.

Kasus ini makin memanas setelah Febby mengungkap ia merasa dilecehkan Atta. Ia dijanjikan kolaborasi di YouTube tetapi sejak mereka sekamar, Atta tak bisa dikontak. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top