Bebby Ungkap Posisi di Ranjang, Atta Halilintar Sebut Fitnah

publicanews - berita politik & hukumAtta Halilintar. (Foto: Isntagram/@attahalilintar)
PUBLICANEWS, PERSETERUAN Disc Jockey (DJ) Bebby Fey dengan Youtuber Atta Halilintar tampaknya makin memanas. Hari ini, Atta melalui Instagram Story-nya mengutip sebuah hadist Ali bin Abi Thalib sekaligus mengunggah tagar #SemuaAdaHukumnya.

"Barangsiapa menyalakan api fitnah maka dia sendiri yang akan menjadi bahan bakarnya (Ali bin Abi Thalib). #SemuaAdaHukumnya," tulis Atta Halilintar, Kamis (26/9).

Youtuber dengan 19 juta pengikut itu tidak menyebutkan ditujukan kepada siapa kutipan itu. Miliarder muda tersebut juga tidak memberi tanggapan atas buka-bukaannya disk jockey Bebby Fey.

Sementara, pengacara Atta, Sunan Kalijaga, mengatakan akan bergegas menemui Febby. "Hari ini rencana saya mau ketemu dia," ujar ayah dari selebgram Salmafina itu.

Ia belum memastikan apa hendak melaporkan Bebby atau tidak. Sunan mengatakan belum mengetahui alat bukti yang dimiliki Bebby.

Sebelumnya, dalam keterangan pers yang utuh, Febby membongkar satu persatu sosok pria seranjang yang selama ini ia tutupi. "Yang selama ini saya tutup-tutupi itu benar, Atta Halilintar," kata Bebby Fey dalam sebuah video.

Ia kemudian menunjukkan satu persatu foto keberadaan Atta dalam kamar hotel bersamanya. Wajah Atta tampak tanpa kacamata seperti biasanya di YouTube. "Siapa dia? lihat wajahnya! Sudah jelas?" ujar pengacara Bebby, Yanuar.

Kemudian ditunjukkan tas, bahkan foto saat pria 24 tahun itu seranjang dengannya. "Ini enggak pernah kita munculkan ya. Posisi sedang tiduran," ujar Yanuar. Juga ditunjukkan Atta tengah shalat subuh di kamar sebelum mereka meninggalkan hotel.

"Ini dia, dia lagi shalat. Setelah melakukan diskusi, dia langsung shalat. Hari Jumat, 15 Februari 2019," ia menjelaskan.

Menurut Yanuar pengungkapan itu sebagai bentuk pertanggungjawaban atas ucapan Bebby selama ini. Sebelumnya somasi sudah berulang dikirim kepada Atta tetapi tidak mendapat tanggapan.

Bebby mengatakan ia merasa dilecehkan karena awalnya dijanjikan kolaborasi tetapi setelah ia rela berhubungan intim, Atta tidak bisa dihubungi dan menutup semua akses untuk berkomunikasi. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top