Luna Maya Didekati Tiga Pria Libra Sekaligus

publicanews - berita politik & hukumLuna Maya, (Foto: Instagram/@lunamaya)
PUBLICANEWS, WARGANET menobatkan Luna Maya sebagai jomblo berkualitas alias high quality jomblo. Ada tiga pria berzodiak Libra tengah mendekatinya.

Tak seperti biasanya membantah, justru kali ini wanita 36 tahun itu membenarkan soal sedang didekati tiga pria sekaligus. "Ya kebetulan ada yang mendekati, beberapa," ujar Luna saat memperkenalkan film terbarunya Rumah Kentang The Beginning di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (25/9).

Selama ini pemeran film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur itu sering galau setelah putus dari Ariel 'Noah' dan Reino Barack --yang lebih memilih Syahrini.

Meski banyak didekati kaum adam, namun sampai saat ini ia belum memutuskan siapa yang resmi menjadi kekasih barunya. "Enggak tahulah, enggak tiga-tiganyalah," ujarnya.

Satu di antara pria yang sedang mepet Luna kabarya Faisal Nasimuddin. Warganet pun berlomba menjodohkan mereka berdua. Dalam sesi tanya jawab dengan warganet, Luna menjawab beberapa pertanyaan, salah satunya adalah tentang pasangan.

Luna Maya akhirnya menjawab alasan kenapa ia tak mau berpacaran saat ini. "Takutnya ntar kalau pacaran nanti enggak konsen sama kerjaan," katanya.

Ia juga meluruskan bahwa mantan-mantannya selama ini bukanlah orang yang memiliki zodiak Libra, seperti pria yang tengah dekat saat ini. "Saya enggak pernah punya mantan Libra," kata Luna. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top