Laudya Cynthia Bella Gerah Suami Dilirik Orang

publicanews - berita politik & hukumLaudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Foto: Instagram/@laudyacynthiabella)
PUBLICANEWS, LAUDYA Cynthia Bella (31) membuat keputusan tegas dalam bermedia sosial. Lewat Instagram Stories-nya, wanita berhijab ini mengumumkan tak akan lagi membuat unggahan bersama sang suami Engku Emran.

Alasannya, banyak wanita di luar sana yang ternyata melirik Emran karena wajahnya yang tampan. Tak sedikit kaum hawa yang berharap memilikinya.

"InsyaAllah ini postingan terakhir sama suami, soalnya wanita jaman sekarang suka mau sama yang kita punya," tulis Laudya dalam akun @laudyacynthiabella, Minggu (22/9).

Ia meminta warganet yang sering mengomentari pria Malaysia itu tidak lagi mengusik kehidupan keluarganya. Ia bahkan memberi peringatan keras kepada yang masih tetap usil mencoba jadi pelakor alias perebut laki orang.

"Kalau emang mau, mintanya ke Allah ya mba, tante, de hihihi," ujarnya.

Dalam unggahan foto terakhir, Laudya dan suami terlihat kompak memperlihatkan senyuman. Keduanya pun saling berpegangan tangan dengan erat.

Sebelumnya, mantan pacar Raffi Ahmad itu juga membuat unggahan sindiran dengan sebuah foto makananan. Ia ingin mengatakan bahwa pasangan hidup bukanlah barang yang bisa dibagi.

"Kalau posting makanan terus ada yang mau ITU WAJAR," katanya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top