Transgender Gebby Vesta Siap Ikut Miss International Queen

publicanews - berita politik & hukumGebby Vesta. (Foto: Instagram/@gebby.vesta_)
PUBLICANEWS, DISC Jokey Gebby Vesta membuka tabir yang ia tutupi hampir 19 tahun. Ia buka-bukaan sebagai transgender. Pengakuan ini, membuat lega hatinya.

Gebby menyebut orangtuanya mendukung ia mengakui diri sebagai transgender ketimbang menutup-nutupi.

"Mama aku sudah telepon, sudah lega katanya jadi sekarang mama keluar, kemana-mana pun, sudah enggak takut dihina orang. Aku juga percaya bahwa rezeki, maut, sudah Allah yang mengatur,” katanya lewat akun Instagram @gebby.vesta_, Sabtu (21/9).

Kelegaan itu, ia menambahkan, lebih dirasakan saat ini. Sebelumnya, ia selalu was-was mendapat serangan atas status pria yang beralih jadi wanita. Ia pun menepis foto pria yang beredar di media sosial sebagai dirinya. Ia mengetahui penyebar foto tersebut. Namun, ia tak akan mempersoalkan.

Gebby mengatakan karena kejujurannya itu ribuan komentar di dinding instagramnya justru bernada positif. "Alhamdulillah sampai saat ini itu hampir 5000 komen itu, negatif itu cuma ada 10 orang, yang lainnya itu semuanya support," ujar Gebby yang sudah bersolek wanita sejak duduk di bangku kelas 5 SD.

Sebagai transgender ia bakal menunjukkan prestasinya melalui ajang Miss International Queen, kontes kecantikan yang diikuti oleh transgender wanita dari seluruh dunia pada 2021 mendatang. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top