Goyang 'Duo Gobas' Panen Hujatan

publicanews - berita politik & hukumCupita dan Essa. (Foto: Instagram/cupitagobas19)
PUBLICANEWS, 'DUO Gobas', Cupita dan Essa, dihujat warganet lantaran pamer tumpukan uang pecahan seratus dan lima puluh ribu rupiah. Apalagi, mereka mempertontonkan aksi bergoyang di atas tumpukan duit plus desahan.

Dalam cuplikan vieo yang beredar, keduanya hanya mengenakan pakaian serba minim. Tetap dengan menonjolkan bagian dada, mereka nungging di atas tempat tidur di atas tumpukan uang.

"Basah teteh, faedahnya kelja teyus teyus teyus," tulis Cupita dalam akun Instagram Cupitagobas19, seperti tampak pada Kamis (19/9).

Alih-alih mendapat pujian atas profesinya sebagai pedangdut dengan imbalan tumpukan uang di atas kasurnya, warganet malah silih berganti memberi hujatan dan wejangan.

"Ini yang namanya public figure? Yang ditampilin diacara televisi dan yang nonton dari semua kalangan usia, dewasa sampai anak-anak. 😭 prihatin," tulis akun diannuradha.

Warganet juga mention ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) agar mencekalnya. Keduanya dianggap lebih menonjolkan kelebihan fisik ketimbang kualitas keartisan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top