Dililit Piton, Risty Tagor Lolos dari Maut

publicanews - berita politik & hukumDetik-detik Risty Tagor lolos dari jeratan ular piton. (Foto: Instagram/@ristytagor)
PUBLICANEWS, RISTY Tagor menceritakan pengalaman menegangkan ketika dililit ular piton albino di bagian leher beberapa waktu lalu. Saat itu, ia sedang menggendong anaknya Cyila dan berfoto bersama ular.

Awalnya, tak terjadi apa-apa setelah pawang ular menaruh hewan melatarbelakangi sepanjang 4 meter itu di leher janda aktor Rifky Balweel tersebut. "Pengalaman di balik foto ini.. ular phiton albino ini baik.. arsen, arka, cyila brani elus2 sayang mreka tapi angkat dan foto sama ular ini belum.." tulisnya di akun @ristytagor, Rabu (18/9).

Tiba-tiba lilitan ular semakin kencang, Risty awalnya sempat ragu karena ular sedikit menunjukkan sifat agresifnya. Sang pawang mengatakan ular sudah jinak. Menurutnya, ular tersebut merasa risih dengan bros yang dipakai Risty.

Artis 30 tahun ini menjelaskan foto tersebut diambil pada detik-detik mengalami kejadian menegangkan itu. Ia mengimbau bagi yang ingin berfoto bersama hewan melata itu, harus mengenakan bahan busana yang halus.

"Karena kemarin pas foto awalnya aman.. tapi spertinya pas ular ini bergerak badannya kena brosku dan ular merasa tersakiti dan terancam.. akhirnya dia cukup keras melilit leherku," ujarnya.

Pesinetron Putri yang Ditukar ini pun sigap memanggil pawang ular untuk melonggarkan lilitan piton berbobot kurang lebih 10 kg itu. Jika ia tidak langsung meminta tolong, lehernya akan tercekik dan nyawanya dalam bahaya.

"Alhamdulillah ularnya ga kenapa2 krn brosku ga tajam hanya buletan2 yg buat ular ga nyaman sepertinya) dan juga utk ke amanan kita," ia menuturkan.

Meski saat kejadian ia sangat panik, sebisa mungkin, kata Risty, tidak menunjukkan kepanikan yang berlebih di depan anak-anaknya. Ia mempunyai cara lain agar anak mengerti bahwa hewan melata tersebut bisa jinak bisa ganas sewaktu-waktu.

"Kalo ditanya brani.. aku juga ga bener2 brani.. ular phiton justru yg kencil hijau lurik2 itu aku takut banget.. tapi ga ditunjukin berlebihan depan anak2,, hanya bilang sm penjaga "pegang aja ya.. buat foto sm ular itu.. aku ga mau," ia menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top