Curhat Nikita pada Bayi Mungilnya

publicanews - berita politik & hukumNikita Mirzani dan putranya Arkana Mawardi. (Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
PUBLICANEWS, NIKITA Mirzani menuliskan curahan perasaan hati terdalam melalui newsfeed Instagramnya, Senin (16/9) pagi. Ia memastikan anaknya Arkana Mawardi yang berusia 6 bulan tak butuh ayah biologisnya, Dipo Latief.

Dalam unggahannya, Nikita memajang foto bersama Akrana di ranjang. Bayi mungil bersandar di pahanya dan menatap dengan lembut.

“There is no such thing as a perfect parent. So just be a real one, (tidak ada orang tua yang sempurna, yang ada hanyalah yang benar nyata),”
tulis Nikita dalam akun @nikitamirzanimawardi_17, yang siang ini sudah disukai 270 ribu warganet.

Seolah memberi wejangan pada bayi mungilnya, Nikita menyinggung keberadaan Dipo. “Arka ga butuh bapak yah nak. Arka butuh ibu. Ibu yang bisa jadi bapak sekaligus. Ami juga ga kalah kaya. Dan ga banyak utang di bank. Jadi hidup kita makmur,” ujarnya.

Ia kemudiang menyinggung soal utang, entah ditujukan kepada siapa. Nikita mengaku rela bekerja keras demi ketiga anaknya tetapi tidak akan meninggalkan utang.

“Ami mati ga ninggalin utang. Tapi ami ninggalin semua yang sudah Ami capai & raih selama ini untuk anak-anak ami supaya enggak kesusahan dan diremehkan orang di kemudian hari,” ia menambahkan.

Nikita juga memberi pesan kepada anak lelakinya itu. “jadilah laki-laki yang bertanggung jawab nanti ketika kalian sudah tumbuh dewasa ❤💋”.

Ia pun meminta warganet untuk tak menyamakan wajah Arkana dengan eks suaminya. “Jadi netizen ga usah bilang mirip sih onoh. Pas hamil bolak balik kantor polisi. Lalu 3 hari setelah melahirakan Arka. Dan Arka masih si ruang NICU dalam keadaan sekarat pun Ami dipanggil polisi. Jadi netizen anggap aja gue ini membalah diri sendiri 🙊,” katanya menutup curhat di pagi hari. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top