Ashanty Sering Dihinggapi Binatang Menjijikkan

publicanews - berita politik & hukumAshanty. (Foto: Instagram/@ananghijau)
PUBLICANEWS, GARA-GARA sering didatangi binatang, pasangan musisi Anang Hermansyah-Ashanty ribut soal rumah mereka di Cinere, pinggir Jakarta. Ashanty ingin pindah dari rumah yang sempat ditawar Rp 50 miliar itu, namun Anang ogah.

Ashanty ngebet jual rumah lantaran sering mendapat teror didatangi binatang yang baginya menjijikkan. Misalnya, tiba-tiba saja ada kalajengking nemplok di pipinya saat tidur. Kontan ia terbangun, saat itu pukul 02.00 WIB, Anang masih kerja editing.

"Di sini aku (menunjuk pipi). Aku kebangun, dia yang ngelihat langsung 'Astaghfirullah' gitu. Dia nyalain lampu langsung buang, terus dia shalat," Ashanty bercerita seusai mengisi sebuah acara di Jakarta, Selasa (10/9).

Setelah teror kalajengking, giliran kaki seribu yang hinggap di wajah wanita 34 tahun itu. Kejadiannya pada Februari 2019 lalu, ketika ia mengalami insomnia alias susah tidur.

"Aku nggak bisa tidur sampai jam 3, jam 4 (dini hari). Ya udah aku nunggu shalat Subuh baru tidur. Kok tiba-tiba di kupingku ada yang geliat-geliat, aku begini (tarik), kaki seribu," ujarnya.

Ibu sambung Aurel dan Azriel ini mengaku lelah atas teror-teror tersebut. Mereka sampai mendatangkan ulama untuk mengusir gangguan jahat di rumahnya. Oleh karena itu, Ashanty meminta Anang menjual rumah tersebut.

"Sebenernya aku ngomong begini (karena) udah ada yang mau nge-deal rumah aku. Tapi kan ini bukan terjadi karena rumah," ia menambahkan.

Ibunda Arsy ini mengaku ingin tinggal di rumah sederhana di tengah kota Jakarta. Namun, keinginan Ashanty ditolak sang suami. Bagi Anang, rumah tersebut sangat berarti.

"Ini perdebatan aku sama mas Anang. Mas Anang-nya enggak mau, aku-nya pengin karena udah enggak nyaman. Mas Anang ngerasa (rumah) ini perjuangan kita dari nol," Ashanty menuturkan.

Sejauh ini sudah ada beberapa calon pembeli yang melirik. "Aku kasih standar harga segini, kalau orangnya mau berarti memang jodoh. Kalau ditawar berarti enggak," Ashanty menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top