Bebby Fey Bocorkan Panggilan Video Seks Seorang Youtuber

publicanews - berita politik & hukumBebby Fey mengunggah foto sang youtuber. (Foto: Instagram/@bebby_fey)
PUBLICANEWS, SI SEKSI Bebby Fey membocorkan rekam jejak panggilan video seks alias VCS seorang Youtuber ke media sosial lantaran sakit hati telah dilecehkan. Ia unggah percakapan dewasa itu untuk menyadarkan orang yang dimaksud agar meminta maaf kepadanya.

"BARANG BUKTI !!! Mengingat sampai sekarang tidak ada itikad baik dari pihak youtuber terkenal yang sampai sekarang tidak ada respon, dan mungkin dipikir saya ini cuma pansos, ngga punya bukti-bukti," tulis akun @bebby_fey, Senin (9/9).

Dalam percakapan tersebut terkesan hubungan mereka sudah sangat intim. Sampai ada beberapa kalimat yang harus disensor karena terlalu vulgar. Terlihat lawan bicara Bebby terus meminta bertemu dan melanjutkan rutinitas mereka.

Bebby mengklaim memiliki bukti-bukti lain ketika sang Youtuber menjalin kedekatan dengan artis 28 tahun itu. Ia sangat serius mempersoalkan masalah ini dan berharap mendapat bentuk tanggung jawab dari si Youtuber.

"Maka saya posting sebagian beberapa bukti dari 105 lebar Dan masih banyak bukti-bukti lain yang sebenarnya aib kami bersama. tapi biar saya beberkan tujuannya spy tidak ada lagi korban php seperti saya," ujar perempuan Disc Jockey itu.

Salah satu foto yang diunggah tampak seorang pria tengah duduk di sofa namun wajahnya ditutup emoticon. Di sebelah pria itu terdapat sebuah tas merah yang sama dikenakan Bebby pada foto di sebelahnya.

Warganet berpendapat pria yang ada difoto memiliki kesamaan dengan karakter Youtuber Atta Halilintar serta jaket yang dikenakan. "Ciri" ny seperti ata," tulis akun @cika.moy.

"Dari segi gaya2sih atta Halilintar," ujar @irman231.

Sebagian warganet meragukan percakapan digital Bebby yang konon dilakukan bersama raja Youtube Indonesia itu. "Kalau emang bang @attahalilintar kenapa fotonya harus ditutupi kyak gtu...😀😀😀," kata akun @khikiealsya.

"Mungkin yang dia maksud youtuber terkenal itu adalah si yuda kelinggg," akun @chicharito_udien1994 mencoba berseloroh.

Ada yang menganggap persoalan tersebut justru tidak perlu dibesar-besarkan. "Malu2xin aja...nurunin derajat lu...kalo aib ngapain disebar..." akun @krisna080892 menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top