Nikita Mirzani-Elza Syarif Makin Tegang

publicanews - berita politik & hukumMomen Nikita Mirzani memaki Elza Syarif. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
PUBLICANEWS, PERSETERUAN artis Nikita Mirzani dengan pengacara Elza Syarief semakin serius. Selain melaporkan Nikita ke Bareskrim Mabes Polri, Elza juga mengadukan Hotman Paris Show ke Dewan Pers.

Pengacara kondang itu sebelumnya juga telah membuat aduan ke Menkominfo. "Iya (ke Menkominfo) sama, abis ke polisi lagi, masalah tindak pidana hukum kekerasannya kan belum dilaporkan," ujar Elza Syarief kepada wartawan, Jumat (6/9).

Ia merasa telah dilecehkan dan dipermalukan di muka umum. Mantan anggota tim advokat Prabowo Subianto - Hatta Rajasa itu bahkan berencana mengadu kepada Presiden Joko Widodo.

"Kita juga akan ke Presiden, DPR Komisi I, Komisi X, dan DPD," Elza menambahkan.

Menurutnya, pelecehan terhadap perempuan menjadi persoalan serius. Ia membuat pengaduan agar persoalan gender ini mendapat perhatian para duta besar di Indonesia tentang ketegasan proses hukum.

"Bukan hanya profesi adovkat saja, tapi perempuan dilecehkan. Pertunjukan itu selalu melecehkan perempuan dan akhirnya saya," Elza menegaskan.

Elza juga melaporkan co host Hotman Paris Show, Melaney Ricardo. Namun Melaney siap melapor balik.

"We'll see. Karena saya sebetulnya udah (rugi). Merugikan bukan cuma materiil. Kalau buat saya rezeki tuh dari Tuhan. Kalau Tuhan sekarang tutup, besok Tuhan buka, itu mah udah miliknya Tuhan," kata Melaney.

Presenter 38 tahun itu sudah menggandeng kuasa hukum untuk menghadapi kasus tersebut. "Pengacara udah ada, standby, kalau misalnya aku melaporkan balik," Melaney menuturkan.

Ia masih membuka pintu damai bagi Elza dalam menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. "Oh dengan senang hati dengan sangat sukacita saya akan bertemu," kata istri Tyson itu. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top