Dinar Candy Dilabrak Pacar Chand Kelvin

publicanews - berita politik & hukumDinar Candy. (Foto: Instagram/@dinar_candy)
PUBLICANEWS, DISC Jockey seksi Dinar Candy (26) geram disebut wanita penghibur oleh Reina lewat pesan WhatsApp pada Rabu (4/9) malam. Dalam pesan tersebut Reina mengaku kesal karena Dinar memeluk kekasihnya artis Chand Kelvin.

Reina terus-menerus mengirim pesan tersebut hingga membuat Dinar merasa tengganggu.

"Salam kenal nama saya reina kamu Manajer dinar candy ya Tolong bilang dinar candy Chand Kelvin itu sudah punya pacar," tulis pesan Reina yang diterima Dinar, Rabu (4/9).

Reina pun menceritakan kondisinya saat ini. "Saya itu lagi hamil besar, di dalam perut saya ini ada bayi Chand Kelvin," ujarnya.

Reina juga memaki pemeran film Taman Lawang itu dengan kata-kata yang tidak pantas. "Ini apa? Lihat sendiri, foto ini ramai-ramai pas party. (Mereka) peluk-pelukan. Dinar Candy itu cewek jabl*y dan pel*c*r!" kata Reina dalam WA tersebut.

Tak terima dengan makian itu, Dinar mengunggah percakapan WA Reina ke akun Instagramnya, @dinar_candy. Ia mengancam melaporkan wanita itu ke polisi. Namun ia menunggu dulu permintaan maaf dari Reina.

"Lo harus perbaiki kata-kata lo kalau gak besok gue lapor polisi di tunggu permintaan maafnya 24 jam dr sekarang!!!" ujar Dinar.

Warganet setuju dengan sikap tegas yang pilih Dinar Candy. Terlebih wanita tersebut sudah menuliskan kata-kata yang tidak baik.

"Lapor ajh teh,ga usah nanggung" orang kya gth mah,,, tuman!!," tulis akun @atikabella25_

"lapor aja lngsung teh dinar, orng ky gitu mesti di kasih pelajaran," kata pemilik akun @dewi.liem.773. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top