Dituding Elza Sebagai Cepu, Nikita: Sarap lgi Menggila

publicanews - berita politik & hukumNikita Mirzani. (Foto: Instagram: @nikitamirzanimawardi_17)
PUBLICANEWS, NIKITA Mirzani tengah berlibur ke Barcelona, Spanyol, di tengah ramai perseteruannya dengan pengacara kondang Elza Syarief. Namun meskipun sedang pelesir Niki masih sempat menanggapi tudingan Elza yang menyebutnya sebagai cepu alias informan polisi.

"Dia itu informan oknum polisi untuk bisa menangkap artis-artis temannya yang narkoba," ujar Elza dalam video yang diunggah Niki, Rabu (3/9).

Menanggapi itu, mantan istri Sajd Ukra itu mempertanyakan apakah Elza bisa mempertanggungjawabkan tuduhannya itu. "Elcaaaa sarap lgi menggila. Segala gue di blng cepu. T kuadrat. Makin lucu. Makin gemes," Niki membalas.

Nikita Mirzani Maki-maki Elza Syarief

Ia menjelaskan tidak ada satu pun artis yang tertangkap narkoba karena kenal dekat dengannya. "Ibu elsa tau dri mana nyai cepu? Ada bukti ibu? Adakah artis yg nyai kenal baik ketangkap narkoba? Tmn2 artis nyai semua pekerja keras yg ga butuh narkoba, jangan fitnah itu ga baik bu..." tanya Nikita.

Nikita telah dilaporkan Elza ke Bareskrim Polri pada Selasa lalu. Pelaporan ini merupakan buntut sikap emosional Nikita padanya di acara Hotam Paris Show. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top