Siapa Tiduri DJ Bebby Fey, Atta Halilintar?

publicanews - berita politik & hukumDJ Bebbey Fey. (Foto: Instagram/@bebby_fey)
PUBLICANEWS, DISC Jockey (DJ) Bebby Fey meradang. Ia merasa dilecehkan YouTuber ternama di dalam sebuah hotel di Jakarta. YouTuber itu mengarah pada nama Atta Halilintar. Selebgram miliarder itu banyak dituding memperdaya Bebby.

"Dan pada suatu hari akhirnya kami janjian bertemu di salah satu hotel di jakarta Selatan Dan sampailah terjadi hubungan..." tulis Febby Fey di akun Instagramnya @bebby_fey, pekan lalu.

Kasus ini pun berkepanjangan. DJ seksi itu telah melangkahkan kakinya ke Komnas Perempuan untuk mengadukan kasus yang menimpanya. Pemilik nama asli Cahya Firda Savitri itu menyatakan mengantongi semua bukti, bahkan ia siap untuk melangkah di jalur polisi.

Atta yang banyak dituding telah mengirim pengacara Sunan Kalijaga untuk menemui Bebby atau pengacaranya. Namun YouTuber nomor satu di Indonesia itu tak bersedia menanggapi tudingan pelecehan yang mengarah padanya.

Kemarin, ia langsung nyelonong pergi saat ditemui di Gallery Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Bahkan, karena dikejar awak media, pemilik followers hingga 18 juta itu sampai terjatuh di depan pintu keluar salah satu bioskop. Ia kemudian memilih kabur.

"Thank you, thank you," kata Atta, Selasa (3/9).

Bebby Fey sendiri masih menutup rapat identitas pria yang pernah ia idolakan itu. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top