Inul Daratista Diajak Bobo Bareng Produser

publicanews - berita politik & hukumInul Daratista. (Foto: Instagram/@inul.d)
PUBLICANEWS, INUL Daratista ternyata pernah diajak tidur bareng seorang produser musik sekaligus video klip. Kejadian itu berlangsung saat ia pertama kali menginjakkan kaki di Jakarta pada 2002.

Saat itu ia mau memulai karirnya di industri musik dangdut Tanah Air.

"(Produser dan pencipta lagu mengajak) 'bancakan' alias diperawani ramai-ramai. Aku telepon Mas Adam dan kutanya, ‘Bagaimana kalau aku pulang dan sudah tidak perawan? Apakah kamu mau sama aku?’ (Terlalu lugu)," Inul menulis di akun Instagram @inul.d, Minggu (1/9).

Justru, sang suami menyerahkan keputusan pada Inul. Pelantun Buaya Buntung ini lantas teringat sang ayah yang menentang Inul jadi biduan dangdut.

Kala itu, pemilik goyang 'Ngebor' itu hendak membuktikan kepada ayahnya, ia bisa menjadi penyanyi dangdut profesional.

"Aku sudah janji akan buat bangga, tapi tidak dengan cara gila, naif, murah! Punya album, perawan hilang, tapi lagu tidak meledak, yang rugi gue," ia menegaskan. 

Penyanyi 40 tahun itu langsung menolak tawaran mesum tersebut. Akibatnya ia diusir oleh sang produser sekaligus diberi pesangon. Ia berpikir nasibnya ada di tempat lain. membuka jalan lain. Ia populer lewat VCD bajakan yang merekam aksi goyang 'ngebor'.

Di Jakarta, kondisi ekonomi juri D'Academy itu berubah drastis. Menurutnya jika ingin menjadi hebat harus penuh perjuangan dan kerja keras. Orang tua kerap menemaninya manggung.

"(Saat itu aku yakin) suatu saat aku akan bikin bapak bangga sama aku dan aku akan baik-baik saja," Inul menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top