Vanessa Tawarkan Service Plus di Vlog Baru

publicanews - berita politik & hukumTampilan Vanessa Angel di akun Instagram @vanessaangelofficial. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)
PUBLICANEWS, VANESSA Angel kembali bikin sensasi. Setelah tampil dalam video dengan bikini, kini ia mempromosikan vlog barunya.

"Yuhuuuu!! Akhirnya jadi deh vlog pertamaku, yuk di tonton, like, comment dan jangan lupa subscribe ya! Biar aku semangat menghibur kalian semua..." tulis Vanessa di akun Instagram @vanessaangelofficial, Minggu (1/9).

Artis yang pernah terjerat kasus prostitusi online ini tetap tampil menggoda. Simak tampilan perdana di vlognya itu. Angel tampil dengan mata terpejam dan ada mikrofon di depannya. Sebuah kalimat terpampang di depan posenya: "Aduh mas, enak!"

Dalam vlognya itu ia mengundang ide dan saran warganet. Ia berharap warganet menonton, like, comment, dan suscribe. Kepada warganet pun, ia mengiming-imingi hadiah.

"Kalaupun ada ide/saran untuk konten vlog aku selanjutnya, boleh loh kasih tau ide ide mahalelelel kalian di kolom komen, nanti ide yg paling menarik aku beliin tiket pulang pergi jakarta bali + hotel + aku suapin," katanya.

Ada foto pesinetron itu tengah dipijit seorang lelaki. Kata yang ia pilih pun menggoda, "Aduh enak mas."

Sehari setelah diunggah, 'godaan' Vanessa ini sudah disukai 57.595 warganet pada Senin (2/9) pukul 12.30 WIB. Anda tergoda?

Vanessa adalah terpidana kasus unggahan konten asusila, yakni menyebar foto-foto 'tak pantas' ke mucikarinya. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top