Nikita Mirzani Maki-maki Elza Syarief

publicanews - berita politik & hukumAksi Nikita Mirzani memaki pengacara Elza Syarif dalam tayangan Hotman Paris Show di iNews TV, Kamis (29/8). (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
PUBLICANEWS, EMOSI Nikita Mirzani meledak ketika dihadapkan langsung dengan pengacara Elza Syarief dalam program Hotman Paris Show di iNews TV, Kamis (29/8). Kekesalan artis yang disapa Niki ini merupakan buntut dari penyelesaian hukum dengan mantan suaminya Sajad Ukra.

Niki tidak terima Elza menyebut Niki menelantarkan anak hasil pernikahannya dengan Sajad.

"Lu pikir gua narkoba, lu pikir gua maling? Gue tersangka juga. Jadi ibu yang urusan anaknya sendiri. Siapa yang ganggu? Otak lu sakit ya?," ujar Niki dengan nada tinggi kepada Elza.

Tak hanya memaki, janda berumur 33 tahun itu juga kerap menunjuk-nunjuk muka pengacara kalangan selebritis tersebut. Niki juga sesekali membanting barang-barang pribadinya.

Sebagai host, Hotman berusaha melerai agar tidak terjadi adu fisik. Sementara co-host Melaney Ricardo menenangkan sambil mengusap punggung Niki yang emosinya tidak bisa terbendung.

Elza yang hanya duduk dan berusaha tak terpancing emosi menilai sikap Niki salah. Menurutnya, sebagai pengacara tidak seharusnya ia menjadi sasaran emosi pihak lawan kliennya.

"Siapa yang ganggu. Itu bukan urusan saya. Dipertemukan saja dengan anaknya. Dia (Niki) lagi stres kali ya," ujar Elza sebelum diajak ke belakang panggung.

Aksi Nikita bentak pengacara berlangsung sekitar lima menit. Sepanjang acara, ia terlihat terus gelisah dan tidak bisa menahan emosi yang ternyata sudah ia pendam selama 3 tahun.

Mantan kekasih Dipo Latief itu sempat menuliskan kekesalannya terhadap Elzdi media sosial. Ia kecewa dengan Sajad yang menghilang selama 2 tahun.

"Gak tahu kenapa tahun 2015 mau ke 2016, ada laporan polisi," tulis Nikita dalam Istastory @nikitamirzanimawardi_17 beberapa waktu lalu.

Ia merasa mantan suami tak lagi peduli. Niki mengira Sajad sudah berkeluarga dengan wanita lain yang tidak memiliki anak.

"Dia gak pernah telepon, nanyain kabar anaknya juga gak pernah. Tiba-tiba ada namanya ibu Elza, pengacaranya dia, yang nelepon bilang kalau aku menghalang-halangi," kata Niki. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top