Iis Dahlia Akui Sempat Dekat Hotman Paris

publicanews - berita politik & hukumIis Dahlia. (Foto: Instagram/@isdadahlia)
PUBLICANEWS, PEDANGDUT Iis Dahlia (47) membuat pengakuan baru bahwa ia pernah dekat dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Iis menyampaikan hal itu saat menjadi bintang tamu acara Hotman Paris Show.

Pertemuan dalam program bincang-bincang itu sekaligus menjadi momen nostalgia keduanya. Iis dekat dengan Hotman sebelum ia mengenal pilot Satrio Dewandono yang kini menjadi suaminya.

"Saya antar kau ke Cibubur, waktu itu mobil saya BMW yang kebuka kapnya dan kau pakai topi seperti ratu Inggris. Dia belum kenal pilot waktu itu," ujar Hotman dalam video yang diunggah akun instagramnya.

Iis pun menanggapi cerita pengacara 'bling bling' itu. "Gue mah waktu janda, ya seluruh cowok-cowok cucok telepon gue, salah satunya abang. Yang tadi cerita tuh benar," kata pelantun Cinta yang Ternoda itu.

Cerita lucu dilontarkan pedangdut senior itu. Saat itu ia mengaku beruntung tidak dipacari Hotman karena kebetulan rumahnya berdekatan dengan aktris Meriam Bellina yang sempat dipacari sang Don Juan.

"Untung gue enggak jadian sama dia (Hotman Paris). Betapa bangganya dese (dia) satu komplek dua rumah," Iis menambahkan sambil tertawa. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top