Kirim Video Syur, Bebby Fey Ditipu Youtuber

publicanews - berita politik & hukumBebby Fey. (Fot: Instagram@bebby_fey)
PUBLICANEWS, SETELAH kamar kosnya kebakaran beberapa waktu lalu, cobaan terus menghampiri Bebby Fey. Wanita pemutar cakram alias Disc Jockey (DJ) itu mengaku baru ditipu seorang Youtuber terkenal.

Kisah itu ia tulis di akun instagram @bebby_fey, Selasa (27/8). Bebby awalnya dijanjikan dibuatkan konten Youtube oleh oknum. Ia tak menaruh curiga karena sudah mengenal bahkan mengagumi orang tersebut.

"Akhirnya kami janjian bertemu di salah satu hotel di Jakarta Selatan," tulis Bebby.

Pertemuan artis 28 tahun ini begitu intens. Keduanya sampai menjalin asmara. Sampai suatu saat, si Youtuber ini mengajak panggilan video yang tidak biasa.

"Saya agak kaget dia minta untuk VCS (video call sex) sama saya dan memaksa saya untuk kirim poto serta video yang tidak pantas," ujarnya.

Bebby sempat ragu untuk menyetujui permintaan pria itu. Saat itu juga ia berpikir permintaan sang Youtuber masih wajar mengingat mereka saling saling suka dan sayang.

Sejauh ini Bebby terus menuruti permintaan si pria, namun hari-hari berikutnya Bebby tersadar bahwa ia merasa dikelabui pria tersebut. DJ seksi ini tak bisa lagi berkomunikasi, semua media sosial si Youtuber menolak obrolan Bebby.

"Saya dibodohi. Seolah-olah dia tidak pernah mengenal, saya seperti mendadak amnesia. Rupanya dia blok WA saya, Line juga diganti User namenya," ia menjelaskan.

Menurutnya, pria tersebut hanya memanfaatkan dan berusaha menjatuhkan reputasinya. DJ sekaligus penyanyi ini mengancam akan membawa kasus ini ke jalur hukum.

"Buat masnya: “mungkin sudah banyak Korban sprti saya tp kali ini kamu salah orang!! Saya tidak terima diperlakukan seperti ini dan saya akan serahkan semuanya ke kuasa hukum saya," Bebby menegaskan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top