Huwwwww... Vanessa Angel Berbikini

publicanews - berita politik & hukumVanessa Angel berbikini. (Foto: Instagram/@vanessaangeofficial)
PUBLICANEWS, VANESSA Angel menjadi pembicaraan lagi. Kali ini, soal video saat ia berbalut bikini. Dalam rekaman yang diunggah akun instagramnya @vanessaangelofficial itu, ia tengah berada di sebuah taman di tepi pantai --diduga di Bali.

Dalam 20 jam terakhir, unggahan tersebut sudah disimak 751 ribu kali. Video itu mempertontonkan fisik Vanessa dari depan hingga belakang. Tampak tubuh mulus berbalutkan baju renang bertali dua, punggungnya terdapat dua tato.

"Huwwww..." tulis Vanessa, Senin (26/8).

Banyak warganet yang kemudian menandai sekaligus men-DM akun sang ayah Doddy Sudrajat dalam video 'nakal' itu. Doddy pun langsung bereaksi.

"Mohon kepada netizen yang sangat saya hormati. Tidak usah tag IG saya pada fto maupun video, yang tidak patut dipertontonkan," balas Doddy Sudrajat.

Doddy mengaku geram melihat tampilan anaknya yang memamerkan aurat ke khalayak. "Jijik dan muak melihatnya, nasihat saya sudah tidak dianggap," Doddy menambahkan.

Bahkan Doddy mengatakan putrinya itu terus mempermalukannya dan keluarga. "Biarkan alam dan Tuhan yang menegurnya kembali," ujarnya.

Meski tak pernah menyinggung sang ayah, bahkan konon telah memblokirnya, Vanessa justru meratapi kerinduan pada sang mama yang telah berpulang ketika pesinetron itu berumur belia.

Vanessa baru saja bebas dari kasus penyebaran konten asusila, menyusul penangkapannya di sebuah hotel di Surabaya dalam dugaan prostitusi artis. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top