Kirana Larasati Move On dengan Bule

publicanews - berita politik & hukumKirana Larasati dan Elliot Hawkins saat menghadiri acara HUT SCTV, Sabtu (24/8). (Foto: Instagram/@kiranalarasati)
PUBLICANEWS, KIRANA Larasati mulai memperkenalkan pria bule-nya ke publik, lewat foto-foto mesra di akun Instagram. Saat diundang perayaan ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta beberapa waktu lalu, artis 31 tahun ini menggandeng pria yang ia kenalkan sebagai Elliott Hawkins.

"Iya benar (pacar), benar. Enggak perlu dikonfirmasi," ujar Kirana kepada wartawan saat menghadiri acara di kawasan Jakarta Pusat, Senin (26/8).

Menurutnya, kehadiran Hawkins membuatnya tak patah hati lagi setelah bercerai dengan pengusaha Tama Gandjar. Semua kenangan bersama sang mantan sudah ia tutup rapat-rapat. Kini ia membuka lembaran baru bersama Hawkins.

"Move on-nya sudah lama, punya partner, dan sekarang lebih yakin ya baru sekarang," kata pesinetron Azizah itu.

Kirana dan Hawkins sudah berpacaran kurang lebih enam bulan. Ada beberapa alasan yang memutuskan Kirana menerima cinta pria yang awalnya sekadar teman dekat itu.

"Ketemu dan merasa cocok dan juga dia mendukung pemerintahan dan mencintai Indonesia. Membuat saya suka sama dia dan lebih tertarik akhirnya berpacaran," ia menjelaskan.

Meski demikian, janda satu anak itu menepis apabila disebut trauma menjalin asmara dengan pria lokal. Elliot Hawkins di mata Kirana sebagai pria bertanggung jawab.

"Bukan karena ras. Dia menarik, pintar, dan berwawasan luas," ia menandaskan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top