'Pabrik Susu' Aura Kasih Bikin Geger

publicanews - berita politik & hukumAura Kasih. (Foto: Instagram/@aurakasih)
PUBLICANEWS, AMARAH Aura Kasih terhadap kritikus film Yan Widjaya terus berlanjut setelah penyebutan 'pabrik susu' menggegerkan media sosial.

Cuitan Yan dalam akun twitternya, 'Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai 2 pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu, Rabu (21/8), membuat istri Eryck Amaral itu marah.

Yan terus berusaha memperbaiki kesalahannya demi mendapat maaf dari artis 32 tahun itu. Pria tersebut memuji para ibu yang menyusui bayinya.

"Dengan ini saya secara tulus minta maaf pada Aura Kasih atas kekhilafan saya. Sesungguhnya berbahagialah ibu yang bisa memberikan ASI-nya kepada bayinya," tulis akun twitter @yan_widjaya, Kamis (22/8).

Permintaan maaf Yan bukan pertama kali, sebelumnya dia menulis direct message ke pemeran film Keluarga Tak Kasat Mata itu. Seketika unggahan tersebut diserbu warganet.

"Mohon maaf pada Aura Kasih, atas desakan banyak pembaca yang menuduh joke pabrik susu tidak santun, maka twitt tersebut aku delete," tulisnya.

Cuitan Yan itu belum membuat emosi Aura Kasih mereda. Dia menganggap perbuatan tersebut merupakan salah satu contoh dari pelecehan seksual.

"Yang ditulis bapak itu memang enggak santun. Lah, fotoku malah dipost dan dijadikan objek bercandaan 'sexual harrasment'. Ingat umur pak, ingat keluarga. Sama bapakku saja tuaan situ, Allahuakbar," tulis Aura dalam Insta Stories @aurakasih. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top