Berpayudara Besar, 'Duo Semangka' Sering Tak Pakai Bra

publicanews - berita politik & hukumClara Ghopa dan Vhanya Kiara. (Foto: Instagram/@duosemangkaofficial)
PUBLICANEWS, PERSONEL 'Duo Semangka', Clara Ghopa dan Vhanya Kiara, memiliki ukuran payudara besar. Mereka mengaku kesulitan mencari ukuran bra yang pas.

Solusinya, pelantun Kurang Syantik itu memiliki jasa desainer sendiri untuk membuat ukuran bra yang diinginkan.

"Susah di dada, paling susah, mau pakai apa harus (lihat ukuran) dada dulu. Jadi bikin (sendiri)," kata Clara Ghopa kepada wartawan usai menjadi bintang tamu di Stasiun Trans TV, Rabu (22/8).

Dalam keseharia, baik Clara maupun Vhanya mengaku melepas bra. Hal itu dilakukan agar nyaman beraktivitas. "Kalau sehari-hari sih pakai kaos, daster. Enggak musti pakai (bra) juga," ujar Clara blakblakan.

Bra yang dipesan dari desainer khusus dipakai saat manggung. Selain dibuat khusus, ada juga bra yang dimodifikasi demi lancar beraktivitas.

Di saat orang mengenakan bra untuk kenyamanan, sebaliknya dengan Clara dan Vhanya yang memilih melepas bra. "Kemana-mana malas pakai bra, karena jarang juga," Clara menuturkan.

Selain harus membuat bra khusus, Clara dan Vhanya terpaksa mengimpor bra dengan ukuran yang sesuai. Selain ukuran, model pun jadai daya tarik mereka.

"Beli dari luar, bra orang luar. Kita jujur, ribet. Kita kalau pakai bra juga yang enggak ada busana," Clara menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top