Dua Adik Jupe Cakar-cakaran, Rebutan Warisan?

publicanews - berita politik & hukumNia Anggia dan Della Perez. (Foto: grid.co)
PUBLICANEWS, DUA adik almarhumah Julia Perez, Nia Anggia dan Della Perez, dikabarkan bertengkar hebat hingga cakar-cakaran. Dalam Insta Story Nia, ia menunjukkan foto luka gores tangan yang diduga dicakar oleh Della.

Nia menyinggung sang adik sebagai pelaku pencakaran. Diduga pertengkaran mereka dipicu rebutan warisan.

"Perlakuan adik yang diurus dari kecil sampai besar malah kayak begini," tulis Nia Anggia lewat akun @anggitheperez, Selasa (20/8).

Nia melontarkan kalimat sindiran kepada Della. Ia merasa kecewa dengan sikap sang adik yang berani melukai sampai berdarah.

"Muka cantik tapi hatinya sangat buruk. Keluarga yang disayang-sayang kayak begini balasannya. Air susu dibalas air tuba," ia menambahkan.

Kabar pertengkaran mereka terdengar ke telinga sahabat Jupe, Ruben Onsu. Ia menyayangkan sikap kedua adik Jupe yang tidak dewasa.

"Mereka tahu kok saya marah. Della sama Anggi tahu saya marah," ujar Ruben kepada wartawan di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.

Suami Sarwendah itu meminta Della dan Anggia berpikir dewasa dan menahan emosi agar keluarga tidak menjadi sasaran publik.

"Kasian sama orangtuanya kalau buat saya. Harusnya berpikir dewasa," ia menegaskan.

Ruben mengaku sudah mengetahui duduk permasalahannya. Ia sudah menemui kedua adik Jupe itu. "Kalau itu mah nanti kita lihat aja dulu. Saya punya cara nyelesein sama mereka," ujarnya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top