Citra Kirana Digoda Buka Hijab

publicanews - berita politik & hukumCitra Kirana. (Foto: Instagram/@citraciki)
PUBLICANEWS, CITRA Kirana sudah mantap mengenakan hijab sejak empat bulan lalu. Keputusannya itu seusai pulang dari ibadah umrah. Saat itu artis 25 tahun tersebuT ingin menjadi sosok perempuan yang lebih baik.

"Hidayah orang beda-beda. Apalagi yang mau aku cari, mau jadi yang lebih baik lagi," ujar Citra kepada wartawan di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (19/8).

Pesinetron Tukang Bubur Naik Haji itu merasa hidupnya sering dimudahkan oleh Sang Pencipta. Oleh karena itu ia menjalani perintah agama menutup aurat.

Keputusan Citra disambut baik oleh keluarga besar. "Kalau orangtua happy-lah anaknya bisa menutup aurat. Aku masih belajar dari hal kecil dulu," kata pemeran film Satu Suro itu.

Setelah mantap berhijab, Citra kini memilih-milih pekerjaan. Menurutnya, godaan terbesar adalah banyak tawaran tampil tanpa mengenakan hijab.

“Ada (tawaran). Bayarannya besar. Itu dia salah satu godaannya, ada saja maksudnya yang tawaran kayak, ‘eh ada kerjaan tapi enggak pakai hijab nih, gimana?’ Itu tergantung iman kita," ia menambahkan.

Meski begitu, artis yang aktab disapa Ciki ini yakin soal rezeki sudah ada yang mengatur. "Enggaklah (takut sepi job), makanya rezeki sudah diatur sama Allah. Aku enggak pernah takut kurang atau dibatasi,” katanya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top