Ria Ricis Ingin Bunuh Diri

publicanews - berita politik & hukumRia Ricis. (Foto: Instagram/@riaricis1795)
PUBLICANEWS, SETELAH ramai Ria RIcis memutuskan mundur sebagai Youtuber, muncul video yang memperlihatkan keputusasaan Ricis dan ingin bunuh diri. Bukan tanpa alasan, selama ini Ricis mengaku menghadapi banyak masalah sehingga membuatnya depresi.

"Draw my life - hidup baru dimulai. tayang di @ricisofficial_ytb jam 7," tulis RIcis di akun Instagram @ricisofficial_ytb, Selasa (13/8).

Video yang juga diunggah akun Youtube 'Ricis Official' itu menggambarkan secara animasi kisah hidupnya hingga menginjak usai 24 tahun.

Menurutnya, sebuah penyelasan harus menyaksikan orang-orang yang datang dan pergi. Meski tak disebutkan siapa saja orang yang dimaksud, Ricis merasa sedih harus kehilangan.

"Saya harus MULAI dari 0 lagi semuanya dengan sisa yg bertahan. insyaallah hal besar akan datang kepada orang yg sabar. dan Allah sudah membuktikan hal itu. alhamdulilllah," ujarnya.

Saking dipenuhi rasa sedih, adik artis Oki Setiana Dewi itu sampai hendak bunuh diri. Dalam gambar kartunnya, dia mengambil pisau di depan meja rias.

"Apalagi tujuannya kalau nggak mengakhiri hidupku. Dengan tangan yang bergetar dan mata yang semakin bengkak, aku arahkan benda tajam tersebut ke tubuhku. Sakit," kata Ricis.

Setelah itu, Ria Ricis tersadar tindakannya adalah sebuah kesalahan. Ia langsung memohon ampun kepada Tuhan atas perbuatan itu.

"Sampai akhirnya aku sadar dan aku lempar sekencang-kencangnya benda itu dan aku beristighfar sebanyak mungkin sambil memohon ampun," ia menuturkan.

Video itu sudah ditonton hampir dua juta. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top