Barbie Kumalasari Dekat Kriss Hatta Saat Suaminya Ditahan

publicanews - berita politik & hukumBarbie Kumalasari saat menjenguk Galih Ginanjar dan Kriss Hatta di Mapolda Metro Jaya, Selasa (13/8). (Foto: Instagram/@barbiekumalasari)
PUBLICANEWS, BARBIE Kumalasari mengaku dekat dengan aktor Kriss Hatta. Pengakuan ini ia ungkapkan saat menjenguk mantan kekasih Hilda Vitria yang terjerat kasus penganiayaan tersebut di Mapolda Metro Jaya, Selasa (13/8).

Kedekatan dengan Kriss lantaran suami Barbie, pesinetron Galih Ginanjar, juga mengenal baik presenter 31 tahun tersebut.

"Kalau sama Kriss Hatta memang sahabatan. Ya dekat kan enggak apa-apa, dekat ngobrol," kata Barbie kepada wartawan saat menjenguk Kriss di Mapolda Metro Jaya, kemarin.

Artis 37 tahun itu menjenguk Kriss hanya untuk menunjukkan rasa simpati bernasib sama dengan Galih, keduanya ditahan di Mapolda.

"Ya sudah, jadi kalau jam jenguk ya ada Galih ada Kriss Hatta, aku sering bawain makanan," ujar Barbie.

Saat datang ke Polda, Barbie mengajak Kriss dan Galih makan bersama. Ia menegaskan selama suami mendekam di penjara, ia tidak akan berpaling ke lain hati.

"Orang dua-duanya di dalam (tahanan), mau berpaling ke mana. Kalau berpaling kalau udah ada yang di luar baru bisa berpaling," kata pemeran Mbok Ijah dalam sinetron Bidadari itu bercanda. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top