Nikah, Cut Meyrizka Pilih Gelar di Rumah

publicanews - berita politik & hukumSalah satu foto pranikah Roger Danuarta dan Cut Meyriska. (Foto: [email protected])
PUBLICANEWS, Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta tinggal menghitung hari. Keduanya akan menggelar akad nikah 17 Agustus 2019 mendatang di Medan.

Ayah Cut Meyrizka, Suryadi menjelaskan persiapan hari bahagia putrinya sudah hampir selesai. "Sudah mencapai 75 persen. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini, mencapai hari H bisa 100 persen. Semua sudah ada persiapan di sana," kata Suryadi kepada wartawan, Minggu (11/8).

Di hari spesialnya itu, Cut dan Roger lebih memilih menggelar pesta pernikahan di rumah sendiri. Mereka tak menyewa gedung demi alasan kenyamanan.

"Kan kita punya rumah di Medan. Jadi kita manfaatkan rumah saja lebih bebas waktunya. Kalau gedung kan waktunya terbatas," ujar Suryadi.

Selain itu, alasan banyak keluarga besar yang datang menjadi pertimbangan gelar pernikahan hingga seharian penuh.

Ayahanda berharap pernikahan pasangan pemain sinetron itu berjalan lancar dan tak ada suatu kendala apa pun.

Perlu diketahui, Suryadi sempat tidak merestui hubungan asmara pesinetron 7 Manusia Harimau itu. Persoalan latar Roger yang berbeda keyakinan dan pernah tersangkut kasus narkoba.

Seiring Roger memutuskan sebagai mualaf, orang tua dari artis 26 tahun itu menerima penuh ikhlas Roger sebagai calon menantu.

"Kalau agamanya sudah benar, semua sudah benar. Karena dalam agama Islam yang baik akan dapat jodoh yang baik," Suryadi menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top