Evelin Belum Sebut Dipacari Roy Kiyoshi

publicanews - berita politik & hukumEvelin Nada Anjani dan Roy Kiyoshi. (Foto: Instagram/@evelinnadaanjani)
PUBLICANEWS, EVELIN Nada Anjani makin intim dengan pria indigo Roy Kiyoshi. Foto mesra mantan istri komedian Aming Sugandhi ini sudah berseliweran di dunia maya. Evelin pun tak menepis hubungan spesial mereka.

"Dekat iya, selebihnya nanti aja ya barengan (sama Roy)," kata Evelin dalam acara Brownis di Trans TV, Jumat (9/8).

Mengenai kedekatannya dengan pria pengasuh acara Karma itu tak bisa dijauhkan dari kisah asmara Evelin yang kembali ditinggalkan komedian Aming.

Wanita 27 tahun itu mengakui sempat lengket kembali dengan Aming. Bahkan, banyak warganet yang menyebut mereka akan balikan lagi. Tapi, medadak Aming meninggalkannya lagi.

“Gua ditinggal lagi sama Aming, kedua kali,” ujar wanita bertato di lengan itu.

Wanita blasteran Indo-Jepang itu menceritakan saat Lebaran lalu, ia bertolak ke Jepang. Namun ketika di Negeri Sakura itu mendadak Aming tak bisa dihubungi. “Padahal sebelum aku berangkat ke Jepang baik banget. Pas lebaran pertama masih barengan. Pas di Jepang (dihubungi), dia (Aming) bilang mau menjauh,” kata Evelin.

Namun, kini, ia masih enggan menyebutkan hubungannya dengan Roy sudah pada tahap pacaran. "Enggak tau siapa yang nembak duluan atau gimana, enggak ada sih (pernyataan cinta). Semua berjalan normal aja, natural," kata wanita yang berprofesi sebagai disk jockey itu. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top