Tania Nadira Bulan Madu ala Backpacker ke Eropa

publicanews - berita politik & hukumTania Nadira dan Abdullah Alwi resmi menikah. (Foto: Instagram/@tanianadiraa)
PUBLICANEWS, ARTIS Tania Nadira (27) dan Abdullah Alwi berencana bulan madu ke Eropa selama sebulan penuh. Asumsi pun muncul, bulan madunya akan terkesan mewah.

Kabarnya, janda Tommy Kurniawan itu menyiapkan dana khusus sebesar Rp 10 miliar.

"Enggaklah, enggak ada tuh segitu. Mendingan deposito aja buat beli rumah," kata Tania kepada wartawan usai menjadi bintang tamu di Stasiun Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (9/8).

Ia menguatakan bulan madunya sederhana. Tania dan Alwi akan menjadi turis semi backpacker alias beranggaras standar. Menurutnya, di Eropa tidak mesti hotel berbintang.

"Jangan dipikir sebulan di hotel, enggak kok. Aku tuh sukanya ke tempat pedesaan, ada dana khususnya. Enggak mau yang high," ujarnya .

Sebelum ke Eropa, keduanya akan ke Bali dengan memboyong keluarga. "Jadi bulan madunya bareng-bareng keluarga. Sama-mama. Tapi habis itu mama pulang sih. Kita tinggal berdua, lanjut,” Tania menjelaskan.

Pasca menikah kedua kali Tania mengaku ada perubahan yang dirasakan. Segala sesuatu, Tania harus berunding sebelum melakukan rutinitasnya.

”Kalau sekarang kayak… oke besok kita mau ke mana, mau apa. Jadi ngaturnya gitu, lebih kayak gitu sih,” ujar Tania. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top