Respon Nora Alexandra Soal Isu Pindah Agama

publicanews - berita politik & hukumFoto pranikah Jerinx dan Nora Alexandra di sebuah pantai di Bali. (Foto: Instagram/@ncdpapl)
PUBLICANEWS, NORA Alexandra Philip geram dengan warganet yang mempersoalkan isu pindah agama menjelang pernikahannya dengan Jerinx 'SID'. Beberapa unggahan foto akun instagram model 24 tahun itu menunjukkan persiapan nikah dengan tradisi agama Hindu yang dianut calon suami.

"Maaf saya bukan orang baik dan jauh dari kata baik, tetapi saya paling anti untuk menghakimi KEYAKINAN/ KEPERCAYAAN orang yg MENGHAKIMI saya," ujar Nora leway akun Instagram @ncdpapl, Rabu (7/8).

Ia menegaskan, agama yang selama ini dianutnya mengajarkan kebaikan. Ia minta para haters tidak terus menghakimi. "Agama saya bukan mengajarkan provokasi/ menghakimi, salam damai, maaf jika ada salah kata," ujar janda satu anak itu.

Model seksi ini berharap menjelang hari bahagianya tidak ada lagi warganet mempersoalkan keyakinannya.

"Jikapun kami menikah dan kami menganut 2 agama gak salah to? Saya tetap menghargai ketika calon suami saya HINDHU, calon sayapun ikut ketika saya ibadah!" Nora menegaskan.

Sebelumnya, Jerinx dan Nora memamerkan foto pranikah di Instagram mereka. Foto tersebut memperlihatkan keduanya berada di sebuah pantai. Foto lainnya, Jerinx dan Nora kompak memakai pakaian putih. Dalam unggahan itu, penggebuk drum band Superman is Dead (SID) itu menuliskan caption soal cinta dan agama.

Jerinx dan Nora dikabarkan akan menikah pada September nanti. Keputusan untuk berumah tangga ini terbilang cepat, pasalnya keduanya baru berpacaran pada Maret 2019. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top