DJ Bebby Fey Pasrah Kamarnya Ludes Terbakar

publicanews - berita politik & hukumBebby Fey. (Foto: Instagram/@bebby_fey)
PUBLICANEWS, SEDIH dan bingung, hal itu dialami DJ Bebby Fey yang pasrah kamar kamar kontrakannya ludes terbakar saat pemadaman listrik di Jakarta, Minggu (4/8). Kebakaran dipicu lilin yang terjatuh di tempat tidur dan mengenai sejumlah barang-barang pribadinya.

Akibatnya, wanita 28 tahun ini harus merugi hingga ratusan juta rupiah. "(Kerugian) terutama baju-baju baru dan baju show saya semua habis ludes," kata Bebby kepada wartawan, Senin (5/8).

DJ seksi ini bingung karena pakaian yang biasa digunakan untuk bekerja atau manggung dilalap si jago merah. "Next kalau ada show enggak tahu harus pakai baju apa lagi. Tas dua semuanya juga kebakar dan isi barang di kamar habis," ujarnya.

Meski begitu, peralatan DJ sebagai mata pencahariannya masih bisa diselamatkan. "Yang tersisa cuma alat DJ, flashdisk, headphone, dan laptop yang buat saya kerja," ia menambahkan.

Bebby mengunggah ke instagram soal kondisi kamar yang berlokasi dikawasan Tomang, Jakarta Barat ,itu setelah dilahap api. Dalam video itu ia tampak sedih melihat barang pribadinya ludas.

"Ya Allah, Terimakasih Karena Nyawa Saya Dan Adik Saya Masih Selamat Dari Musibah Kebakaran Yang Saya Alami Di Kamar," tulis akun @bebby_fey. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top