Tata Janeeta Rindu eks Suami

publicanews - berita politik & hukumTata Janeeta. (Foto: Instagram/@tatajaneetaofficial)
PUBLICANEWS, PENYANYI Tata Janeeta tidak bisa menyembunyikan kerinduannya dengan mantan suami Mehdi Zati. Saat menjadi bintang tamu di sebuah program televisi, artis 36 tahun ini mengaku belum bisa melupakan kenangan saat masih bersama.

“Sometimes, kadang-kadang kalau lagi iseng suka ngepoin. (Ingat mantan lewat video klip)," ujar Tata kepada wartawan di stasiun televisi di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (1/8).

Tata masih membuka akun media sosial pria yang menemaninya selama lima tahun itu. "Iya masihlah, pusing enggak lo nge-delete-nya gimana tuh," katanya.

Mantan personel grup Dewi Dewi ini terkadang tidak bisa menahan tangis jika teringat kenangannya dengan Mehdi. Namun ia mencoba melupakannya, meski sulit.

"Oh iya lah, aduh gue mah cemen dan cengeng orangnya,” Tata menambahkan.

Demi menghilangkan kesedihannya itu, Tata mengaku banyak beribadah. Ia berharap hubungannya masih terjalin. “Mendekatkan diri sama Tuhan ya, itu yang bisa. Ya biarinlah biar berproses,” kata pelantun Penipu Hati itu.

Diketahui, Pengadilan Negeri Agama Jakarta Barat mengabulkan perceraian Tata Janeeta dan Mehdi Zati pada 19 Juni 2019. Konon retaknya rumah tangga mereka dipicu faktor ekonomi, namun rumor tersebut angsung dibantah Tata. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top