Obituari

Si Kekar Agung Hercules Berpulang

publicanews - berita politik & hukumAgung Hecules semasa sehat. (Foto: Instagram/@agunghercules88)
PUBLICANEWS, KABAR duka datang dari dunia hiburan, artis Agung Hercules mengembuskan napas terakhir pada usia 51 setelah menderita penyakit kanker otak, Kamis (1/8). Kabar tersebut diunggah oleh sejumlah teman Agung di media sosial.

"RIP Agung Hercules," tulis komika Ernest Prakasa dengan emoji sedih di akun Instagram @ernestprakasa 30 menit lalu.

Selain dari teman seprofesi, penulis sekaligus sahabat Agung, Alit Susanto, ikut membenarkan kabar duka lewat akun Twitter-nya.

"Inalillahi wa innaillaihi rajiun..Telah berpulang ke Rahmatullah, Mas Agung Herkules di RS Dharmais sore ini," kata Alitt Susanto. "Mohon doa teman2 agar Almarhum diberi tempat damai di sisi-NYA, serta keluarga Almarhum diberi kekuatan & ketabahan. Semasa hidup, Almarhum adalah orang baik. Al-fatihah," ia menambahkan.

Ucapan bela sungkawa terus membanjir di media sosial. Mereka seakan tidak percaya artis bertubuh kekar itu telah berpulang. Oleh para sahabatnya, pedangdut dan pelawak dengan jargon 'Barbel Melayang' itu dikenal sebagai sosok baik, humble, dan periang.

Agung Hercules sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang. Setelah keluar dari rumah sakit, Agung menjalani pengobatan alternatif di Bandung, Jawa Barat.

Pelantun Astuti itu telah menjalani tiga kali operasi pengangkatan tumor otak. Terakhir, ia dirawat di RS Dharmais.

Pria gondrong itu mengawali karirnya di dunia peran lewat tokoh Milky Man dalam sinetron serial Saras 008. (imo)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Anak Gaul @gakasikah02 Agustus 2019 | 06:52:53

    RIP mas Agung semoga khusnul khotimah...

Back to Top