Apa Kabar Juwita Bahar?

publicanews - berita politik & hukumJuwita Bahar. (Foto: Instagram/@juwitasanjaya11)
PUBLICANEWS, LAMA tak muncul di layar kaca, pedangdut Juwita Bahar ternyata sibuk membangun kanal Youtube-nya. Ia memanfaatkan akun berbagi video tersebut untuk melanjutkan karirnya sebagai penyanyi.

"Sebenarnya kalau single tuh tiap berapa bulan ya, tiap tiga bulan sekali tuh keluar di YouTube," ujar Juwita saat ditemui wartawan di sebuah stasiun televisi di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/7).

Artis 23 tahun ini mengaku selama ini tidak vakum dari industri musik, melainkan fokus bernyanyi lewat video berbagi. "Cuma karena memang promonya enggak ada jadi ya enggak kedengeran," katanya.

Pelantun Maybe Yes Maybe No ini bekerja sama dengan label musik yang menaunginya. "Karena itu (Youtube) label yang ngurusin ya. Aku cuma ngikut aja gimana promonya," Juwita menjelaskan.

Selain sibuk dengan promo YouTube-nya, anak pedangdut Anisa Bahar itu sempat mengisi layar kaca lewat sejumlah judul film televisi (FTV).

"Ada aja yang pasti sih, kemarin-kemarin tuh lebih FTV. Bintang tamu sama off air aja sih," ujar artis yang sempat berselisih dengan ibunya beberapa aktu lalu. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top