Dicampakkan Pacar, Jelly Jelo Kini Jadi Orang Tua Tunggal

publicanews - berita politik & hukumJelly Jelo. (Foto: Instagram/@jellyjel0)
PUBLICANEWS, MODEL seksi Jelly Jelo (35) blakblakan dicampakkan kekasih ketika tengah berbadan dua. Sang kekasih adalah warga negara Indonesia yang bekerja di luar negeri.

"Dia orang biasa saja. Dia stay di luar negeri, juga kerja biasa," ujar wanita bernama asli Yuli Novita itu kepada wartawan di Jakarta, Senin (22/7).

Ia pacaran dengan pria berdarah Tiongkok tersebut dua bulan, dan langsung hamil. Namun sejak itu sang kekasih tidak pernah terlihay batang hidungnya lagi.

"Dia kan pulang-pergi terus. Jarang ketemu," katanya.

Itu cerita dulu. Bintang film Modus dan model majalah pria dewasa tersebut telah punya anak perempouan yang lahir pada Februari 2019 lalu. Jelo kini membesarkan anak tanpa suami.

Mojang Bandung itu juga tidak peduli dengan pernikahan. "Aku enggak tertarik nikah kalau alasannya terpaksa," ujar Jelo.

Boleh jadi ia tipe cuek. Instagramnya, @jellyjel0, penuh dengan foto dan video yang membuat mata pria bisa terbelalak. Ia juga tidak segan berterus terang sering mendapoat godaan dengan berbagai cara.

Misalnya, ia pernah diiming-imingi 10 ribu dolar AS untuk menjadi artis film porno di Jepang. Seorang produser film Indonesia juga pernah mengajak membicarakan kontrak di kamar apartemennya.

Tergiurkah ia? Tidak. "Tawaran yang enggak-enggak banyak," ujar finalis Asia Hot Angels FHM Magazine 2016 itu. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top