Vanessa Angel Berterima Kasih dan Pamit pada Pacar

publicanews - berita politik & hukumVanesas Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)
PUBLICANEWS, VANESSA Angel seolah menemukan jati dirinya selepas menjadi tahanan kasus penyebaran konten asusila. Ia mulai berbagi cerita lewat akun instagramnya.

"Terima kasih yg teramat buat sahabatku yg baik baik baiikkk banget.. dan dari awal karirku sampai skrg ini masih support aku jagain aku terus," kata Vanessa melalui akun @vanessaangelofficial, Senin (22/7),

Salah satu teman yang setia memberi semangat artis 27 tahun ini adalah Niki Tirta. Ia mengaku Niki adalah sahabat terbaiknya.

"Aku berdoa keluargamu & karirmu semakin baik kedepannya, aplg niki jago masak kmrn juga pas ku dipenjara aku dibawain makanan yg super enak," ujarnya.

Selain menceritakan sosok sahabat, tak lupa ia berteri makasih kepada kekasihnya Bibi Ardiansyah yang telah menjadi tameng dari komentar warganet.

"Dedicated to you mas @bibliss, Terima kasih udah nemenin aku, support aku & bahkan ngurusin aku seperti aku ini keluarga mu," tulis Vanessa, tiga hari lalu.

Pemeran film Nadin ini berharap Bibi bisa menjadi orang yang ada didekatnya sekaligus membimbing soal agama. "Arahin aku ke jalan yg lebih baik lagi & jgn lupa juga Ingetin aku buat ibadah dan bersyukur terus ya mas..." katanya.

Yang mengejutkan, pada akhir curhatnya itu Vanessa menyampaikan maaf kepada sang kekasih dan berharap Bibi bisa menemukan penggantinya yang lebih baik.

"Maafin vanessa msh byk salah, semoga kamu menemukan pasangan hidup yg baik untuk dirimu dan keluargamu. Slide ke 2 itu lagu untuk kamu sahabatku :) Aku pamit ya," ia menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top