Lucinta Luna Injak Foto Pria Masa Lalunya, Kenapa?

publicanews - berita politik & hukumLucinta Luna. (Foto: Instagram/@lucintaluna)
PUBLICANEWS, LUCINTA Luna dilaporkan Rivelino Wardhana ke Polda Metro Jaya, Kamis (18/7), atas dugaan pencemaran nama baik. Pelapor yang merupakan teman masa lalunya itu tidak terima fotonya diinjak-injak Lucinta dalam sebuah talk show di kanal YouTube MOP, Rabu (10/7).

"Penyerangan kehormatan klien kami terkait video yang diunggah akun channel MOP Channel. Video berdurasai 27 menit 16 detik," kata kuasa hukum Rivelino, Ahmad Khozinudin, di Mapolda Metro Jaya, dua hari lalu.

Artis transgender itu dilaporkan atas pelanggaran Pasal 27 ayat (3) UU ITE dan 310 KUHP dengan ancaman empat tahun penjara. "Tindakan ini telah memenuhi unsur penghinaan. Menurut kami ini fatal dan penghinaan," Khozinudin menjelaskan.

Dalam video tersebut, pembawa acara Ichsan Akbar memberikan foto Rivelino kepada Lucinta. Tiba-tiba Lucinta membuang foto tersebut ke lantai seolah ada permasalahan antara ia dengan Rivelino yang belum selesai.

"Terutama ketika host memberikan foto ke Lucinta Luna kemudian foto itu dibuang ke lantai dan ada action seperti menginjak," ujar Ahmad.

Rivelino pernah membantah soal hubungannya dengan Lucinta, ia menyebut sekedar teman di masa lalunya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top