Dena Rachman Akan Nikah 2020?

publicanews - berita politik & hukumDena Rachman. (Foto: Instagram/@denarachman).
PUBLICANEWS, DIAM-diam artis Dena Rachman akan menikah dengan kekasih bulenya. Kabar tersebut muncul dari akun instagram fesyen koreografernya.

"Mesra banget sih mbak @denarachman yang abis dilamar. Gak sabar januari 2020 di new york,” tulis akun @papah_edwan, Selasa (16/7).

Kabar tersebut juga diperkuat video yang menunjukkan Dena diberi cincin tunangan oleh sang kekasihNYA di sebuah restoran di Sydney, Australia.

Namun wanita transgender 31 tahun itu belum mengkonfirmasi kabar pertunangan tersebut. Ia hanya memberi sinyal membenarkan lewat unggahan foto terbarunya.

"Stay amazed by what He has done! Revival is coming (Tetap kagum dengan apa yang telah dia lakukan! Kebangkitan akan datang)," ujar Dena dalam keterangan foto di depan Opera House Sydney lewat akun @denarachman.

Dena Rachman, Masih Ada yang 'Nonjol'

Unggahan liburan di Australia mantan penyanyi cilik itu ditanggapi Papah Edwan. Temannya itu mengetahui perasaan Dena yang bahagia. "Ya iyalaaaah...secara abis dilamar yakaaaannnn @riantic @arlenenathalie @medakawu @rinrinmarinka," katanya.

Kebetulan, Papah Edwan juga berada di Sydney. Sayangnya, tak ada foto yang memperlihatkan momen pertunangan gadis yang semula bernama Renaldy Denada Rachman itu.

Banyak yang memberi selamat dan komentar lucu pada postingan tersebut. "Samawa ya kak semoga langgeng sampai kakek-kakek" tulis akun Instagram @serba30ribuan.

"Selamat ya ka , semoga langgeng sampe kakek dan kakek, " akun @ridhohardian905 menambahkan.

"Postinganya bagus , semangat selalu untuk ngepostnya ya. aku suka," tulis akun @galery_waria. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top