Tyas Mirasih Setia, Raffi Ahmad Malah Selingkuh

publicanews - berita politik & hukumTyas Mirasih (Foto: Instagram/@tyasmirasih)
PUBLICANEWS, LAMA tak ada kabar, Tyas Mirasih muncul kembali di layar kaca. Adalah Raffi Ahmad, mantan kekasihnya, yang mengundang Tyas sebagai tamu acara bincang-bincang hiburan 'Okay Bos'.

Tema obrolan banyak mengarah pada hal pribadi keduanya. Salah satunya, kisah asmara mereka.

"Manuver dia (Raffi) mendekati perempuan itu bener-bener paten. Orangnya baik, kalau enggak baik enggak dipacarin," kata Tyas berterus terang, dalam acara di kanal TV Trans7 itu, Senin (15/7).

Pemeran film Air Terjun Pengantin itu menceritakan sosok Raffi yang mudah berpaling ke wanita lain. "Dia nih selingkuh. Gue mah setia, lo malah selingkuh hahaha," canda Tyas.

Meski begitu, Tyas mengakui suami Nagita Slavina itu adalah pria romantis. Dia punya ungkapan romantis versinya. "Dia itu care, jemput gue kuliah atau di lokasi syuting. Padahal rumah dia jauh," ia menuturkan.

Selain itu ada satu momen di mana artis 32 tahun itu terlihat greget ketika Raffi mnceritakan awal mula mereka berpacaran. Saat itu Tyas masih berstatus pacar orang, namun hubungannya tidak harmonis. Saat itulah sosok Raffi hadir dalam hidupnya.

"Iiih itu seru banget, lagi jalan sama Raffi eh ketemu mantan gue. Saat itu gue berantem dan Raffi mencoba care sama gue," ujar Tyas sambil tertawa geli. Ia sudah menikah dengan Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top