Pasca Digerebek di Hotel, Chagii Amelia Trauma

publicanews - berita politik & hukumChagii Amelia. (Foto: Instagram/@chagiiamelia)
PUBLICANEWS, SELEBGRAM Chagii Amelia trauma karena malu digerebek saat berduaan dengan bintang FTV Ridho Illahi di kamar hotel di Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (7/7).

"Betapa malu saya, keluarga besar saya juga, sangat malu. Saya mengakui kesalahan saya, saya khilaf. Saya menyesal, semenyesal-nyesalnya," kata Chagii dalam jumpa pers di Jakarta, Sabtu (13/7).

Selain malu, banyak banyak pula yang menghujatnya atas penggerebekan tersebut. "Betapa sakitnya saya, saya enggak pernah diginiin sebelumnya," ujarnya.

Sejak kasus itu pemilik nama asli Novica Amelia ini tidak berani keluar rumah sendiri. Jika bepergian pun Chagii harus mengenakan penutup wajah.

"Saya harus didampingi sama orang-orang, baru saya berani keluar," ia menuturkan.

Tak hanya di didunia nyata, di media sosial banyak cacian yang diterima dari penggemar Ridho. Beberapa foto yang ia unggah ke Instagram selalu dibanjiri komentar pedas warganet.

"Sampai orang-orang nge-tag saya di Instagram, ngata-ngatain saya, apalah itu dan saya diam saja, tidak menggubris siapa pun," Chagii menjelaskan.

Ridho sempat mengklarifikasi soal video penggerebekan tersebut. Menurut model seksi itu banyak kebohongan yang disampaikan Ridho. "Jadi kalau dia bilang saya menunjuk satu hotel, itu enggak betul. Dialah yang nunjuk satu hotel di Cibubur," ia membantah.

Wanita yang juga bos restoran itu menyayangkan jawaban Ridho yang mengaku tidak mengetahui Chagii telah bersuami.

"Boleh lihat Instagram saya, di-highlight, pun ada video saya dan suami saya," Chagii menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top